Halal Bi Halal STIE Wijaya Mulya dan Syukur Peningkatan Akreditasi

Tausyiah : Penceramah saat memberikan tausyiah pada acara halalbihalal Keluarga Besar YPKS, di nDalem Tjokrosukarnan Solo. Sabtu (22/6/2019)

Keluarga Besar Yayasan Pendidikan Kerja Sama Surakarta (YPKS), Sabtu (22/6/2019) mengadakan acara halalbihalal bertempat di Ndalem Tjokrosukarnan, Pasar Kembang, Solo.

Yayasan yang berdiri sejak 1969 ini membawahi SMK Wijaya Kusuma dan STIE Wijaya Mulya (WIMA) Surakarta. Acara ini dihadiri segenap pengurus Yayasan, Kepala Sekolah, Guru, Ketua STIE, Dosen dan para karyawan.

Acara yang rutin diadakan setiap tahun ini selain untuk menjalin silahturahmi dan juga untuk saling merapatkan barisan dan selalu berkoordinasi untuk mengemban tugas dalam rangka mengembangkan lembaga yang ada.

Kegiatan yang mengambil tema “Merajut Kebhinekaan Menggapai Persatuan” sebagai panitia penyelenggaranya adalah civitas akademika STIE WIMA, sebanyak 100 orang undangan hadir dalam acara tersebut.

Dr. Sri Isfantin Puji Lestari, S.E., M.M selaku Ketua STIE Wijaya Mulya Surakarta mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam acara ini. Acara halal bi halal ini digelar rutin tiap tahun agar silaturahmi antar stakeholder dapat terjalin erat, selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin kepada semua tamu undangan.

“Lebaran merupakan momen dimana kita kembali ke fitri atau suci selama sebulan penuh berpuasa dengan menahan lapar dan dahaga serta dari hal-hal yang mengurangi nilai puasa. Hari ini merupakan ajang silaturahmi antara pihak lembaga dan yayasan bisa saling mengenal satu sama lainnya, dan semakin mempererat tali persaudaraan,” ungkap Isfantin.

Ditambahkan Isfantin, acara ini sekaligus sebagai wujud syukur dengan diraihnya peringkat B STIE Wijaya Mulya, dimana membuktikan kepada BAN PT dan Ristek DIKTI sekaligus masyarakat bahwa STIE Wijaya Mulya punya koomitmen yang tinggi untuk menjaga mutu pendidikan.

Akreditasi merupakan penilaian objektif atau potret sebuah program studi di sebuah Perguruan Tinggi di Indonesia. banyak sekali parameter penilaian didalam akreditasi yang tertuang dalam borang akreditasi. Borang akreditasi ini merupakan terjemahan detail dari Tri Dharma Perguruan Tinggi,” lanjutnya. (ian)

Baca juga di : jatengonline.com

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *