27 September 2023

BAKTI SOSIAL BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA ( BEM ) STIE WIJAYA MULYA

Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Wijaya Mulya Ska pada tanggal 24 September 2023 mengadakan acara bakti sosial di Dusun Sumberejo RT 02 RW 05 Desa Songbledeg, Kecamatan Paranggupito Kabupaten Wonogiri. Acara diikuti oleh mahasiswa baru tahun 2023/2024 dan pengurus BEM. Adapun bantuan yang diberikan berupa 8 Tanki air bersih.

Fabio Bolanda Sandy M.Akt sebagai perwakilan dari kampus mengatakan bahwa dalam situasi kemarau panjang selama ini sudah sepantasnya kita semua sebagai insan kampus untuk saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Acara berlangsung sangat meriah dan penuh kekeluargaan. Bapak Yatman sebagai perwakilan dari warga sangat berterima kasih atas bantuan air bersih dari STIE WIMA ini. Desa Songbledeg memang setiap tahun di musim kemarau pasti akan kekurangan air bersih.

Bantuan ini sangat berguna sekali bagi warga untuk keperluan rumah tangga. Setelah acara memberikan bantuan air bersih selesai dilanjut dengan wisata ke pantai Wediombo kabupaten gunung kidul. Acara ini sebagai pengganti acara makrab yang biasa kita lakukan di Tawangmagu, ungkap Ricky Satria Ainun Ridho , mahasiswa jurusan Manajemen Angkatan tahun 2022 sebagai Ketua Pelaksana.

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya