18 Juni 2023

BEM STIE WIJAYA MULYA SKA ADAKAN SEMINAR

Bertempat di Aula STIE WIMA, kamis 15 Juli 2023 diadakan acara Seminar Kewirausahaan. Adapun tema dalam acara tersebut adalah  “Seminar Young Enterpreneur “ Inovasi Anak Muda Dalam Berbisnis.

Acara berlangsung meriah dengan dimoderatori oleh Ihksan Dwi Wahyudi selaku Ketua BEM STIE WIMA, serta banyak doorprice yang dibagikan kepada para peserta.

Eduardus Ian Donny Hartanto sebagai pembicara sekaligus pemilik dari Kedai Cofee Tumbuh Satu Space yang membuka usaha di Jl. Saharjo No. 41 A Kebalen Surakarta, mengatakan bahwa sebagai insan wirausaha harus punya niat, tekad dan konsisten dalam kita menjalankan usaha. Jatuh bangun adalah hal yang biasa , sampai kita menemukan bisnis yang sesuai dengan kemampuan kita serta selera pasar.

Ternyata bisnis coffee lebih menjanjikan dan mempunyai pasar yang luas. Ilmu sangat penting dalam mendukung usaha yang kita jalani. Seperti saya yang lulusan SMA Warga Surakarta harus terus menambah ilmu guna mendukung bisnis tadi. Dan ini bisa saya buktikan antara kuliah dan bekerja bisa jalan bersama. Dengan saya mengambil klas sore di STIE WIMA dan sudah sampe semester 6. Agus Triatmono SH.SE.M.Hum  selaku WAKET Bidang Kemahasiswaan dalam  sambutannya mengatakan bahwa kampus selalu mendukung setiap kegiatan yang mempunyau nilai positif. Dan ternyata banyak mahasiswa STIE WIMA yang mempunya usaha sendiri. Ini menunjukkan mahasiswa sangat kreatif dan inovatif. Kuliah bisa sambal bekerja sehingga akan menambah pundi-pundi yang nantinya buat membayar bea kuliah.

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya