09 April 2023

DIES Natalis Yayasan Pendidikan Kerja Sama Surakarta

Yayasan Pendidikan Kerja Sama Surakarta (YPKS ) memperingati hari jadinya yang ke 54 ( Berdiri  30 Maret 1969 ), Yayasan ini memamayungi STIE Wijaya Mulya Surakarta dan SMK Wijaya Kusuma. Acara dilaksanakan pada Kamis, 30 Maret 2023 bertempat di ruang Seminar STIE Wijaya Mulya dengan dihadiri oleh seluruh Dosen,Guru  dan Staf akademik di lingkungan YPKS.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bp. Ir.Sartono MP, selaku ketua YPKS. Beliau mengatakan bahwa baik STIE Wijaya Mulya Ska  maupun SMK Wijaya Kusuma harus selalu aktif dan kreatif menyikapi dunia pendidikan sesuai tingkatannya masing-masing. Sehingga nantinya dapat menghasilkan kwatilas lulusan yang dapat diandalkan dan dapat diterima di dunia usaha.

Dalam acara tesebut STIE Wijaya Mulya Ska memberikan bingkisan sembako sebanyak 57 orang warga di sekitar kampus. Bingkisan diserahkan langsung oleh Pengurus YPKS dan Ketua STIE WIMA dan Kepala Sekolah SMK Wijaya Kusuma.

Sebelum acara diakhiri dengan doa oleh Bp. Drs. Ahmad Husen MM.MPd terlebih dahulu diadakan acara potong tumpeng oleh ketua yayasan dan diberikan kepada Dr. Sri Isfantin SE.MM selaku Ketua STIE Wijaya Mulya dan Harsono SPd selaku Kepala SMK Wijaya Kusuma.

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya