12 Juli 2023

Dosen dan Mahasiswa STIE Wima adakan MAU’IDOH HASANAH

Segenap dosen dan mahasiswa STIE Wijaya Mulya Ska mengadakan acara Silahturohmi sekaligus Mau’idoh Hasanah pada 12 juli 2023 bertempat di Musola kampus. Acara diawali dengan membaca Asmaul Husna yang dipandu oleh Dra. Ngaisah MM. Dimana kita selalu diingatkan untuk meng Agungkan  nama Allah SWT.

Drs. Ahmad Husen MM.MPd selaku takmir musola kampus dalam ceramahnya mengatakan kalau kita mau bertindak atau berbuat sesuatu harus mengerti/tahu akan ilmunya. Sehingga apa yang kita kerjakan akan mendapatkan nilai lebih.

Selanjutnya dalam Surat Az Zariyat ayat 56 yang terjemahannya “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka mengabdi kepadaKU”. Artinya semua makhluk Allah, termasuk jin dan manusia diciptakan oleh Allah SWT agar mereka mau mengabdikan diri,taat,tunduk,serta menyembah hanya kepada Allah SWT. Dan Allah SWT akan memberikan pahala bagi mereka yang berbuat baik dan sebaliknya bagi yang berbuat jahat sudah pasti dosa ganjarannya.

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya