15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Surakarta, 13 Agustus 2024 — Suasana kampus STIE Wijaya Mulya Surakarta memanas dan penuh tawa meriah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. Dalam perayaan kali ini, dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan bergabung dalam serangkaian lomba seru dan unik yang memacu semangat kompetitif serta kekompakan mereka.

Di antara lomba-lomba yang diadakan, Estafet Bola Pingpong menjadi salah satu yang paling menantang. Para peserta harus menyeimbangkan bola pingpong di atas sendok sambil berlari kencang.  Tak kalah seru, lomba Fokus Ambil Bola dan Mencocokkan Warna Bola menguji ketelitian dan kecermatan peserta. Beberapa mahasiswa bahkan terkejut ketika dosen favorit mereka berhasil menuntaskan tantangan lebih cepat dari yang diduga!

Puncaknya adalah lomba Estafet Air yang menampilkan kerjasama tim yang tak terduga. Gelak tawa pecah saat salah satu tim secara tidak sengaja membasahi diri mereka sendiri. Namun, semangat pantang menyerah membuat suasana semakin meriah. Dengan berbagai hadiah dan doorprize menarik yang diperebutkan, semua peserta berlomba-lomba memberikan yang terbaik. Dari kompor gas, blender, kipas angin hingga peralatan rumah tangga,  semuanya menambah semangat untuk meraih kemenangan.

Kegiatan lomba 17-an ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga mempererat hubungan antar civitas akademika STIE Wijaya Mulya Surakarta. Selamat Hari Kemerdekaan, Merdeka!

 

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya