07 Juli 2023

MAHASISWA STIE WIMA IKUTI ACARA SEWAGATI KIP-K 2023

Mahasiswa STIE Wijaya Mulya yang mendapatkan KIP-K tergabung dalam PDKN ( Permadani Diksi KIP-K Nasioanal ) khususnya Wilayah V Jateng- DIY mengadakan acara pengabdian kepada masyarakat, acara diadakan pada 8- 11 Juni 2023 di Desa Paseban Kecamatan Bayat Kab. Klaten.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa baik dari PTN, PTS dan PTKIN se Solo Raya. Adapun thema acara tersebut adalah “Sepi Ing Pamrih, Pamrih Ing Gawe”. Kegiatan tersebut diisi dengan Seminar Kebangsaan, Baksos dan Cek Kesehatan, Pentas Seni, Sosialisasi Digital Marketing Pariwisata serta Cara Pembuatan Gerabah.

Acara ini cukup mendapat antusias dari warga masyarakat terutama kaum milenial. Menurut Agus Triatmono SH.SE. M.Hum selaku Waket III acara yang sudah 3 kali terselenggara sampai saat ini sangat berguna dalam membangun karakter mahasiswa penerima KIP-K untuk lebih mandiri, berfikir kreatif serta bertanggung jawab kepada masyarakat. Meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara penerima KIP-K se Solo Raya serta ikut memberdayakan potensi  dan kearifan lokal masyarakat.

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya