09 April 2023

STIE WIMA Berikan Bantuan

STIE Wijaya Mulya Surakarta kembali memberangkatkan mahasiswanya untuk  melaksanakan KKL ( Kuliah Kerja Lapangan ).  Acara tersebut diikuti oleh 110 mahasiswa dan 10 Dosen Pembimbing. Kegiatan berlangsung tanggal 9 – 14 februari 2023. Adapun kunjungan industri dilakukan di PT. Yakult Pesada dan Joger. Diharapkan dengan kegiatan ini mahasiswa bisa melihat dan mendengarkan langsung bagaimana berjalannya sebuah perusahaan. Hal ini sangat penting untuk mengimplementasikan teori-teori yang didapat dibangku kuliah, seperti produksi, pemasaran dan keuangan. Dalam kunjungan ke Joger Pulau Dewata Bali untuk yang kesekian kalinya, Joger bersama STIE WIMA selalu mengadakan  kerja sama  melaksanakan bakti sosial kepada warga masyarakat disekitar kampus yang kurang beruntung dari segi ekonomi.

Sumbanga berupa uang tunai dan jam dinding kita berikan kepada kel. Bp. Bambang Prihatin, Warga RT 06/07 Sumber.

Sumbangan diberikan oleh Drs. Ahmad Husen MM.MPd selaku ketua KKL  beliau mengatakan semoga kenang-kenangan ini bermanfaat untuk meringankan kebutuhan kel. Bp.Bambang Prihatin dan sekaligus dapat menambah modal usaha.

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya