06 Februari 2023

UKM Seni Musik BEM STIE WIMA Ramaikan Ekspo Kampus Karanganyar

UKM Seni Musik STIE WIMA kembali unjuk kebolehan dalam meramaikan ekspo kampus Karanganyar yang berlangsung pada 3 – 5 Februari 3023. Acara digelar di GOR R. Mas Said. Ekspo kampus kali ini diikuti oleh perguruan tinggi baik negri maupun swasta. Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan huburan dari masing2 kampus.

UKM STIE WIMA menampilkan musik akustik yang digawangi oleh Ihksan Dwi Wahyudi dan MaharaniDewi Nilamsari. Dengan membawakan lagu Aku Iklas dan Yo wes Modaro dari AFTERSHINE. Ternyata mendapatkan antusias yang cukup meriah dari para penonton  yang rata-rata anak klas XII baik SMA/SMK.

Tidak lupa pula sebelum menyanyikan lagu Ihksan DW melakukan presentasi tentang kampus STIE Wima yang merupakan salah satu kampus tertua di kota Surakarta ( Berdiri tahu 1969 ) dan kampusnya terletak di jantung kota Surakarta, bahkan masuk Ring 1. Karena berdekatan dengan rumah Bapak Jokowi. Acara pentas seperti ini bagus sekali untuk menggembangkan bakat dan ekspresi mahasiswa yang ada, sehingga UKM Seni Musik  STIE WIMA selalu hadir untuk meramaikan acara,  demikian ungkap Agus Triatmono SH.SE.M.Hum selaku Waket III

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya