21 Desember 2022

UKM ( Unit Kegiatan Mahasiswa ) Kewirausahaan STIE Wijaya Mulya Ramaikan Ekspo Kampus Di Wonogiri

Selama 2 hari, 14 dan 15 Desember 2022 bertempat di SMKN 2 Wonogiri diadakan ekspo kampus. Acara dihadiri oleh seluruh siswa klas XII SMK baik negeri maupun swasta se Kabupaten Wonogiri. Dalam kesempatan tersebut  dipromosikan Perguruan Tinggi Negeri Dan Swasta serta  Stand Kuliner. UKM Kewirausahaan STIE WIMA turut serta meramaikan kegiatan tersebut. Adapun makanan dan minuman yang diperjualbelikan adalah Es Teh Jumbo, Es Aneka Rasa dan Risoles dengan harga yang tentunya disesuaikan dengan kalangan pengunjung yang hadir. Stand Kuliner STIE WIMA dikomandoi oleh mahasiswa semester 3,5 dan 7.

Mereka menjual produk hasil olahan sendiri. Kesempatan ini memang untuk mendorong mahasiswa mengembangkan jiwa kewirausahaan, sekaligus mengaplikasikan teori yang dipeoleh dalam bangku kuliah seperti  Manajemen Pemasaran, Kewirausahaan dan Laporan Keunagan. Sehingga mereka bisa mengoptimalkan ilmu dan aplikasi di lapangan, demikian ungkap Agus Triatmono, SH.SE. M.Hum selaku Waket III

Berita Terbaru

30 September 2024

Kampus Bebas Bully dan Narkoba: Dialog Seru Bersama Danar and the Blangkon!

Baca Selengkapnya
30 September 2024

“Sambut Semangat Baru PKKMB 2024/2025 di STIE Wijaya Mulya!"

Baca Selengkapnya
15 Agustus 2024

“Gempar di Kampus! Dosen, Mahasiswa, dan Staf Kependidikan STIE Wijaya Mulya Surakarta Berebut Gelar Juara Lomba Unik 17-an"

Baca Selengkapnya